DVD Dan buku panduan cara membuat produk dari fiberglass

Tutorial cara pembuatan produk produk berbahan fiberglass. Mudah tanpa menggunakan mesin, anda bisa membuka usaha pembuatan souvenir, pigura, kursi, mainan
DVD dan buku panduan ini menjelaskan dan menerangkan secara detail langkah demi langkah membuat produk produk menggunakan bahan dasar fiberglass. Manfaatnya adalah anda akan mahir membuat sendiri aneka barang yang anda inginkan dengan memakai bahan dasar fiberglass.
Ada banyak produk yang dapat anda buat misalnya kursi, kapal, bak mandi, busur panah, bemper mobil, aneka mainan, souvenir , pigura , miniatur produk2 makanan imitasi, helm dan lain sebagainya. Anda bisa berkreasi sendiri.
Kami jelaskan pembuatan cetakan untuk fiberglass, pengecoran fiberglass, finishing , pencampuran komposisi bahan dll. Kami sertakan buku panduan bergambar dan dvdnya.
Tutorial cara pembuatan produk produk berbahan fiberglass. Mudah tanpa menggunakan mesin, anda bisa membuka usaha pembuatan souvenir, pigura, kursi, mainan dll, dapatkan dvd dan buku panduannya .
fiberglass,fiber,resin, dvd, buku panduan

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " DVD Dan buku panduan cara membuat produk dari fiberglass"

Posting Komentar