BUKU BIMBINGAN MENIKAH

untuk menjadi dokter saja perlu belajar, apalagi untuk menjadi orangtua
MAKAN TEMPE DAPAT MENYEBABKAN DARAH TINGGI !!!
Bagaimana tidak darah tinggi, lah wong tiap hari makannya tempe goreng melulu, ya bosanlah. Suami juga bisa mencak-mencak, dikasih tempe goreng melulu setiap hari dan akhirnya suami kalo sering marah bisa mengakibatkan darahnya naek, sepaning naik terus.
Jadi bahaya toh kalo makan tempe goreng melulu setiap hari, makanya harus punya ILMUnya untuk mengolah tempe. Kalo punya ILMUnya kan gampang, tempe bisa diolah jadi tempe bacem, orek tempe, tempe pedes, burger tempe dan lain-lain.
Nah MENIKAH atau PACARAN juga demikian, tidak cukup modal cinta dan duit aja, kalo ga punya ILMUnya, pernikahan atau pacaran bisa bubar.
Ibarat didepan anda tersedia tepung terigu, gula, mentega dan telur, lalu anda diminta untuk membuat dadar gulung. Apa anda bisa? Bagi yang punya ILMUnya dan pernah belajar tentu saja gampang, tetapi jika anda tidak punya ILMU untuk membuat dadar gulung, ya bahan-bahan tersebut tidak akan menjadi dadar gulung.
MENIKAH atau PACARAN juga demikian, meski anda sudah punya cinta dan banyak modal atau bahan, tetapi kalau anda dan pasangan anda belum punya ILMU nya, ya sama juga bohong.
Bayangkan untuk menjadi dokter saja, seseorang perlu belajar dibangku kuliah selama 5 tahun. Nah apalagi anda yang hendak menjadi orangtua, ya perlu belajar lah, jangan maen langsung sikat aja…
Oleh karena itu saya merilis buku ” BUKU BIMBINGAN MENIKAH ” yang berisi ILMU-ILMU PERNIKAHAN tersebut yang dibutuhkan untuk membentuk sebuah keluarga yang kuat.
Jadi tunggu apalagi, silahkan pesan BUKU BIMBINGAN MENIKAH kepada kami
Selain anda mendapat “Buku Bimbingan Menikah” ini, kami juga memberikan 2 bonus BAB kepada anda yaitu =
1. MENINGKATKAN KECERDASAN ANAK ANDA
2. THE BLACK BOOK OF FREE SEX
Semoga diberkati
Ricky Susanto
( KETUA KOMUNITAS KELUARGA MUDA )
buku bimbingan, buku nikah, ilmu pacaran, ilmu menikah

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " BUKU BIMBINGAN MENIKAH"

Posting Komentar