atlas dunia digital 3D

atlas dunia digital 3D
3D World Atlas adalah software terbaru berupa atlas dalam bentuk 3D yang akan membantu menambah pemahaman anda tentang geografi dan keadaan di dunia ini dengan lebih baik lagi. Jika biasanya Atlas itu hanya berupa buku yang terdiri dari kumpulan berbagai macam peta dunia, maka di dalam software 3D World Atlas ini anda akan menemukan berbagai macam peta di dunia dengan detail yang sangat jelas juga anda dapat melihat keadaan bumi, negara, lautan, daratan, dll dalam bentuk 3 Dimensi. Anda dapat melakukan pembesaran gambar sampai sangat detail sekali karena software 3D World Atlas ini mengugnakan skala 1:250,000.
Software 3D World Atlas ini juga menwarkan sebuah pemandangan menarik dari sebuah pesawat luar angkasa yang mengorbit. Jadi tunggu apalagi temukan daerah yang anda cari di seluruh dunia ini dengan mendownload dan menginstal software 3D World Atlas ini di komputer atau laptop anda sekarang juga. Disini saya juga sediakan versi portabelnya sekalian, jadi tidak memerlukan instalasi.
bonus ++++
=============
++ Earth View software wallpaper dan screensaver .yang menampilkan bentuk indah permukaan bumi secara mendetail. Terdapat efek pergantian siang hari dan malam hari, sehingga anda akan merasa seperti sedang berada di luar angkasa dan melihat pemandangan Bumi yang begitu indahnya.
Software ini dapat menampilkan gambar dengan resolusi yang sangat tinggi, jadi anda tidak perlu kahwatir dengan kualitas gambar yang dihasilkan dari software EarthView 4.3.4 Full Patch ini.
atlas dunia digital 3D
264277289297302

CEK HARGA/ BELI


Related Posts:

0 Response to " atlas dunia digital 3D"

Posting Komentar