Paket DVD untuk belajar main gitar rock


Jual DVD  kursus gitar pelajaran tehnik bermain gitar rock guitaris terkenal di dunia
Paket DVD gitar terdiri dari 5 DVD
1.DVD 1 : Danny Gill’s Learn Rock Guitar In 6 Weeks :
Kursus ini dirancang untuk memfokuskan latihan menuju tujuan yang realistis dicapai dalam enam minggu. Setiap minggu menyediakan Anda dengan teknik gitar, konsep dan menjilat untuk membantu Anda bermain dan memahami gitar rock bermain di mudah dikelola untuk mengikuti kecepatan. Materi yang disajikan kepada Anda dalam mudah menyerap bagian mana kemajuan dalam urutan logis yang masuk akal. Stick dengan kursus ini dan kami menjamin Anda akan meningkatkan. Minggu 1 meliputi: Chords Power, Kecil Pola pentatonik skala # 1, Blues Skala Pola # 1, Kecil pentatonik dan blues menjilati skala, bending, vibrato, hammer-ons, pull-offs dan slide, 3 menjilat dalam gaya Slash Minggu 2 meliputi; pentatonik minor dan pola skala Blues # 2, pola menghubungkan, urutan, pra-tikungan dan tikungan berirama, 3 menjilat dalam gaya Jimmy Page Minggu 3 meliputi; skala pentatonik utama, blues pola skala Mayor # 1 dan # 5, Kecil pentatonik pola # 5, pola menghubungkan, menggabungkan skala blues yang besar dan kecil, berhenti ganda, 3 menjilat dalam gaya Angus Minggu muda 4 meliputi; minor pentatonis dan pola skala Blues # 3 dan # 4, harmonik, 3 catatan per string minor pentatonik skala, menghubungkan seluruh fretboard, 3 menjilat dalam gaya Zakk Wylde Minggu 5 meliputi; pentatonik utama dan pola skala Blues # 3, # 4, skala relatif, harmonisasi nada pentatonik, bermain dengan ruang, 3 menjilat dalam gaya Joe satriani Minggu 6 meliputi; pentatonik utama dan pola skala Blues # 2, bermain solo atas perubahan, menambahkan catatan kromatik, review semua 5 Mayor dan Minor pola skala pentatonis, review semua 5 Mayor dan Minor Blues skala pola, 3 menjilat dalam gaya Van Halen Danny Gill adalah mantan murid dari Joe Satriani, dan co-penulis Institut Musisi Rock Guitar seri. Lagu-lagunya telah muncul di acara TV termasuk ‘The Osbournes’ dan suara Film trek seperti ‘Insomnia’ dan ‘Under Siege’.
2.DVD 2 : Lick Library – Danny Gill – Rock Guitar Concepts :
Dalam Advance ini Danny mengambil mendalam melihat pada alternatif, menyapu dan ekonomi memetik menjilat, 3 catatan per skala tali, urutan, teknik memetik, menjilat bluesy dan arpeggiated, tikungan blues dan frase & banyak lagi.
Jika Anda ingin mengambil bermain Anda ke tingkat berikutnya, paket DVD / CD ini akan membantu Anda di sana!
Juga termasuk adalah CD dengan 10 jam trek yang akan membantu mengembangkan chip Anda, terlepas dari tingkat Anda.
pelajaran meliputi
Sapu alternatif
Ekonomi Licks Picking
3 not per String
memilih Teknik
Licks arpeggiated
Not Blues
Dan Lagi!
3. DVD 3 Guitar Aerobics Beginners :
DVD ini akan memandu Anda melalui 3 rutinitas lengkap pemanasan: 10 menit, 20 menit, dan 30 menit bor! Bermain bersama dengan Danny secara real time saat ia pelatih Anda melalui timbangan, membungkuk, urutan, latihan memetik, peregangan dan banyak lagi! Setelah Anda menguasai latihan, DVD ini bisa menjadi bagian penting dari rutinitas praktek sehari-hari Anda, apakah Anda bermain rock, blues, jazz, negara atau apa pun di antara! Danny Gill adalah mantan murid dari Joe Satriani, dan co-penulis Institut Musisi Lead Guitar seri Rock. Lagu-lagunya telah muncul di berbagai acara TV termasuk ‘The Osbournes’ serta film soundtrack seperti ‘Insomnia’ dan ‘Under Siege’.
4. DVD 4 Quick Licks John Petrucci Progressive Shredding in Em :
Pelajari gitar pembunuh dalam gaya Petrucci, gitaris dengan Dream Theater. Juga termasuk gitar kemacetan jalur. Pelajaran oleh Andy James Setiap Cepat Licks DVD termasuk gudang menjilati dalam gaya artis yang Anda pilih untuk menambah repertoar Anda, ditambah backing track untuk berlatih menjilati baru dan teknik Andy James adalah gitaris dihormati dan guru yang termasuk pengaruh Greg Howe , Paul Gilbert, Tony MacAlpine dan Zakk Wylde. Teknik terik Nya telah memuji oleh legenda gitar seperti Vinnie Moore dan John Petrucci, dan menampilkan pada Musisi Saluran Sky TV
5. DVD 5 Bonus
QL – Brian May (Mid Tempo Rock)
INTENSE ROCK I & II COMPLETE Paul gilbert
Learn And Master Guitar
TrueFire – Jump Start – Rock Guitar
Hal Leonard – Hard Rock
1bd0a68e0f9980919d05e5cb35d17fe7ql_jp.ashx

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to "Paket DVD untuk belajar main gitar rock "

Posting Komentar